Lowongan Kerja RSUP Dr Hasan Sadikin Bandung 2016 (deadline : 22 Februari 2016)



PENGUMUMAN 

Lowongan Kerja RSUP Dr Hasan Sadikin Bandung 2016 - Dalam rangka memenuhi kebutuhan RSUP Dr Hasan tenaga dan peningkatan kualitas pelayanan, sadikin Bandung PNS Tahun 2016  sebagai berikut :
1. Jenis formasi untuk pengadaan Pegawai Pra Non PNS tahun 20l6 terdiri dari :
  1. Pendidikan : Ners Formasi :Perawat Pertama Jumlah : 29 
  2. Pendidikan : S1 Kesenatan Masyarakat Peminat Epidemiolosi Formasi :Surveilans Jumlah : 1 
  3. Pendidikan :d4/s1 gizi (Dietisien) Formasi :Nutrisionis Jumlah: 1
  4. Pendidikan :S1 Arsitektur Formasi : Arsitek Jumlah: 1
  5. Pendidikan :D3 Perawat Formasi : Perawat Pelaksana Jumlah:l3 
  6. Pendidikan :D3 Kebldanan Formasi :Bidan Pelaksana Jumlah:
  7. Pendidikan :Teknik Sipil Formasi :Tekhnisi Jumlah:
  8. Pendidikan :D3 Radiologi Formasi :Radiografer Jumlah:1
  9. .Pendidikan :D3 f armasl Formasi :Asisten Apoteker Jumlah:5
  10. Pendidikan :D3 Tekhnik Kardiovaskuler Formasi :Tekhnisi Jumlah: 1
  11. Pendidikan :D3 Ekonomi Keuangan Formasi :Pengolah Data Jumlah:
  12. Pendidikan :D3 Manajemen Pelayanan Rumah Sakit/D3 Formasi :Administrasi Pengadministrasian Umum Jumlah: 23
2. PERSYARATAN: 
Persyaratan Umum :
  1. Warga Negara Indonesia 
  2. Laki-laki/perempuan 
  3. Sehat Jasmani dan Rohani 
  4. Berpenampilan menarik dan memiliki kompetensi dibidangnya 
  5. Bukan berstatus CPNS/PNS 
Persyaratan Khusus : 
  1. Usia paling rendah 21 tahun dan maksimal 30 tahun pada tanggal 1Pebmari 2OL6 
  2. Berijazah sesuai dengan formasi yang dibutuhkan, dari perguruan Tinggi Negeri atau Swasta dan telah terakredilasi minimal B 
  3. Bersedia bekerja full time dan bekerja shift 
  4. Nilai IPK minimal 2,75 
  5. Surat Keterangan Sehat dari Dokter Pemerintah (minimal diterbitkan tanggal 1 Pebruari 2016) 
  6. Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) 
  7. Pas foto Berwarna 3 x 4 sebanyak 2 Lembar 
  8. Memiliki STR/STRA/SIP yang masih berlaku (untuk tenaga kesehatan) 
  9. Mempunyai Pengalaman kerl'a sesuai kompetensi 
  10. Mempunyai sertifrkat keterampilan sesuai kompetensi 
  11. Surat pernyataan tidak sedang mengikuti pendidikan (form dapat di- downlood dari http ://rsh,s. or.td./ 
12. Khusus pelamar untuk jabatan formasi nutrisionis, harus berlatar belakang pendidikan D3 Gizi 

MEKANISME PENDAFTARAN 
  1. Pendaftaran dilaksanakan secara online melalur internet dengan uebslte http://rshs.or.ld/ mulai tanggal 18 Februari 2016 sampal dengan tanggal 22 Februari 2016 dan dltutup Jam 16.00 WIB. 
  2. Melakukan registrasi online dengan memperhatikan langkah-langkah pengisian seca-ra cermat dal hati-hati. Kesalahan pengisian sehingga terjadi ketidaksesuaial dengal dokumen pendukung mengakibatkan ketidaldulusan proses seleksi adminstrasi. 
  3. Mencetak hasil registrasi online, menempel 1 (satu) lembar berwarna yang terba-ru ukuran 4 x 6 dan menandatangani registrasi online tersebut. 
  4. Registrasi online baru akan diproses setela.l. berkas lamaran diterima Panitia melalui Bagian SDM 
  5. Berkas pendaftaran disampaikan iangsung melalui Bagian SDM 
  6. Panitia hanya menerima berkas yang lalgsung diserahkan melalui Bagian SDM mulai tanggal 19 Pebruarl 2016 sampai dengan tanggal 24 Februari 2016. Berkas yang diterima Bagian SDM setelah tanggal 24 Pebruarl 2016 pukul 16.00 wib tidak akan diproses. 
  7. Berkas yalg dikirimkan sebelum tanggal 19 Pebruari 2016 dianggap tidak berlaku. 
  8. Setiap pelamar hanya diperkenankan mengirimkan 1(satu) berkas pendaftaran dan berkas yang sudah dikirimkan menjadi hak milik Panitia yang tidak dapat diminta kembali. 
  9. Berkas pendaftaran (satu) rangkap harus disusun dengan uruta:n sebagai berikut : 


  • Asli print out registrasi online yang telah ditandatangani pelamar dan ditempel pas foto berwarna yang terbaru ukural 4 x 6. 
  • Surat lamaral yang ditulis tangan, je1as, rapr dengan menggunakal tinta hitam , bertanggal sesuai dengan tanggal registrasi on line , ditujukan kepada: Dlrek&.r Utamq RSUP Dr' Ha.san So,dlkln Bandung . 
  • Foto copy Ijazah dan transkrip nilai yang dilegalisir cap basah oleh pejabat yalg berwenang (Direktur atau Pembantu Direktur I Bidang Akademik, Dekan / Pembantu Dekan I Bidang Akademik) 
  • Khusus untuk pelamar D4/Sl Gizi, harus melampirkan foto copy ljazah D3 Gizi dan transkrip nilai yang di legalisir cap basah oleh pej abat yang berwenang (Direktur atau Pembantu Direktur I Bidalg Akademik, Dekan / Pembantu Dekan I Bidang Akademik) 
  • Asli Surat Keterangan Sehat dari Dokter Pemerintah Foto copy Surat Keteranga! Catatan Kepolosian (SKCK) yang telah dl legalisir cap basah dan maslh berlaku 
  • Pas foto berwarna 3x4 sebanyak 2lembar 
  • Foto copy Sertifrkat pelatihan sesuar dengan kompetensi dan masih beriaku 
  • Foto copy Surat sebelumnya keteralgan pengalamarr kerja dari institusi 
  • Foto copy Surat keterangart akreditasi dari BAN-PT (Bagi pelamar yang berasa-l dari Institusi Pendidikan Swasta) 
  • Surat Pernyataan tidak sedalg mengikuti pendidikan 
  • Foto copy STR/STRA/SIP yang masih berlaku m) Seluruh dokumen disusun dan dimasukkal dalam satu map kertas. Warna Map adalall sebagai berikut : . Warna map hijau untuk : Ners, D3 perawat . Warna Biru untuk : D3 Kebidanan . Warna kuning untuk : D3 Radiologr, D3 Farmasr, D4/Sl Gizi pas foto prlnt out e) 0 ol h) 4. ' warna map merah untuk : s I Kesehatan Masyarakat, 51 Arsitektur, D3 Tekhnik Sipil, D3 Tekhnik Kardiovaskuler, D3 Ekonomi Keuangan dan D3 Manajemen InformatikalD3 manajemen Pelayanan RS/D3 Administrasi. . Pada sampul map tersebut ditulis : 
  1. Nama Peserta 
  2. Nomor pendaftaran 
  3. Kualifrkasi Pendidikan 
PELAKSANAAN SELEKSI 
Seleksi dilaksanakan dengan 5 tahap, yang meliputi : 
  1. SeleksiAdministrasi 
  2. Psikotest 
  3. Uji Tulis 
  4. Wawanca-ra dan Tes Kompetensi 
  5. Tes Kesehatan Pengumuman kelulusan Seleksi Administrasi tanggal0l2 Maret 2OL6, dapat di akses melalui uebslte http://rstc.or.td/ atau Bagian SDM RSUP Dr. Hasan Sadikin Bandung Jadwal tahapan seleksi berikutnya akan ditentukan kemudian oleh panitia Seleksi Penerimaan Pegawai Pra Non PNS RSUP Dr. Hasan Sadikin Bandung Bagi pelamar yang telah dinyatakan lulus semua tahapan seleksi dan diangkat sebagai Pegawai Pra Non PNS RSUP Dr. Hasan Sadikin Bandung, efektif terhiirng mulai tanggal 1 April 2016 sudah melaksanakan tugas. Atas perhatiannya, kami ucapkan terima kasih Kadarsah, Sp.An, MM.,M.Kes