Lowongan Kerja Terbaru Otoritas Jasa Keuangan (OJK) - Pegawai PKWT D3/S1 - Juni 2016- Karir 24 Jam

Info Loker Juni 2016 Otoritas Jasa KeuanganOtoritas Jasa Keuangan (OJK) adalah lembaga negara yang dibentuk berdasarkan UU Nomor 21 Tahun 2011 yang berfungsi menyelenggarakan sistem pengaturan dan pengawasan yang terintegrasi terhadap keseluruhan kegiatan di dalam sektor jasa keuangan.
Info Penerimaan CPNS 2016 - OJK adalah lembaga yang independen dan bebas dari campur tangan pihak lain, yang mempunyai fungsi, tugas, dan wewenang pengaturan, pengawasan, pemeriksaan, dan penyidikan. OJK didirikan untuk menggantikan peran Bapepam-LK dalam pengaturan dan pengawasan pasar modal dan lembaga keuangan, dan menggantikan peran Bank Indonesia dalam pengaturan dan pengawasan bank, serta untuk melindungi konsumen industri jasa keuangan.
Lowongan Kerja Terbaru Juni 2016 Otoritas Jasa Keuangan - Otoritas Jasa Keuangan (OJK) mempunyai fungsi menyelenggarakan sistem pengaturan dan pengawasan yang terintegrasi terhadap keseluruhan kegiatan di sektor jasa keuangan. Otoritas Jasa Keuangan (OJK) mempunyai tugas melakukan pengaturan dan pengawasan terhadap kegiatan jasa keuangan di sektor Perbankan, sektor Pasar Modal, dan sektor IKNB. Nilai Dasar Kode Etik OJK ini dicerminkan dalam perilaku yang sesuai dengan Nilai Strategis Organisasi OJK yakni Integritas, Profesionalisme, Transparansi, Akuntabilitas, Sinergi, dan Kesetaraan.

Lowongan Kerja Terbaru Otoritas Jasa Keuangan (OJK)
Penerimaan Pegawai PKWT D3/S1 - Juni 2016

Otoritas Jasa Keuangan (OJK) membuka kesempatan kepada putra-putri terbaik Indonesia dengan integritas serta komitmen tinggi untuk bergabung dan berkarir bersama kami dengan mengisi Lowongan Kerja Terbaru 2016 pada posisi sebagai berikut :

Protokol

Kualifikasi pelamar :
  • Laki-laki
  • Umur maksimal 27 tahun
  • Minimal pendidikan diploma D3 dengan IPK (Skala 4) minimal 2,75
  • Menguasai Miscrosoft Office dan dapat berbahasa inggris minimal pasif
  • Bisa berkomunikasi dengan baik
  • Siap bekerja melebihi jam kerja yang ditetapkan termasuk hari libur
  • Lebih diutamakan mempunyai pengalaman dibidang protokoler, pengurusan perjalanan dan penyediaan akomodasi, pengawalan dan pelayanan pejabat dan tamu
  • Kesehatan jasmani dan rohani baik
Agendaris

Kualifikasi pelamar :
  • Wanita
  • Umur maksimal 27 tahun
  • Minimal pendidikan diploma D3
  • Minimal IPK (Skala 4) minimal 2,75
  • Menguasai Miscrosoft Office, administrasi dokumen, agenda kegiatan pimpinan dan dapat berbahasa inggris minimal pasif
  • Bisa berkomunikasi dengan baik dan memberikan playanan prima
  • Lebih diutamakan mempunyai pengalaman sebagai Agendaris/ Sekretaris
  • Kesehatan jasmani dan rohani baik
Info Loker 2016 Terbaru lainnya : Lowongan Kerja Terbaru PT PLN (Persero)

Tata Cara Pengajuan Lamaran :

Jika Anda memenuhi kualifikasi pekerjaan dan berminat untuk melamar perkerjaan ini, silakan lengkapi Berkas lamaran berikut ini :
  • Surat lamaran dan biodata/ CV
  • Pas foto berwarna 2 lembar ukuran 4x6
  • Fotokopi KTP
  • Fotokopi ijazah yg telah dilegalisir
  • Fotokopi transkrip nilai yg telah dilegalisir
  • Fotokopi surat keterangan catatan kepolisian (SKCK) yg
  • masih berlaku
  • Fotokopi surat keterangan sehat dari rumah sakit/puskesmas
  • Fotokopi sertifikat lembaga pendidikan komputer dan/atau lainnya
Kirimkan Selambat-lambatnya tanggal 24 Juni 2016 disampaikan ke :

Kepala Kantor Otoritas Jasa Keuangan Kantor Regional 7 Sumbagsel
d/a Jalan Residen H.Abdul Rozak No.99 (samping sekolah Kusuma Bangsa) Palembang 30114

Informasi lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi berikut ini :
Lowongan Kerja Terbaru Staff