Lowongan Penerimaan Tenaga Kerja Perjanjian Kerja Waktu Tertentu (PKWT) untuk Jabatan IT (setingkat Asisten Manajer) Tahun 2016



Lowongan Penerimaan Tenaga Kerja Perjanjian Kerja Waktu Tertentu (PKWT) untuk Jabatan IT (setingkat Asisten Manajer) Tahun 2016

Terimakasih atas infonya mbak Lusyana Dian Afritha‎ yang sudah berbagi lowongan kerjanya di lowongan kerja 24 jam ini. Semoga bermanfaat.


Implementer & Application Support

Persyaratan:

  1. Laki-laki / Perempuan
  2. Maksimal 35 tahun, per tanggal 1 Februari 2016
  3. Lulusan jurusan Teknik Informatika / Teknik Komputer / Ilmu Komputer / Manajemen Informatika;
  4. Minimal S1 atau sederajat, dengan nilai IPK minimal 3.00
  5. Pengalaman kerja minimal 2 tahun melakukan pengembangan aplikasi dengan menggunakan solusi COTS (Commercial Off The Shelf) minimal 2 aplikasi
  6. Diutamakan memiliki pengalaman di bidang Sistem Tresuri / SDM /Keuangan / Data Warehouse
  7. Diutamakan memiliki sertifikasi dalam bahasa pemrograman & database
  8. Memahami bahasa pemrograman (java/dot net) & database (oracle/ms.SQL) 
  9. Memiliki kemampuan Bahasa Inggris aktif
  10. Dapat bekerja dalam tim


Database Administrator

Persyaratan:

Laki-laki / Perempuan
Usia maksimal 35 tahun per tanggal 1 Februari 2016
Lulusan dari jurusan Teknik Informatika / Teknik Komputer / Ilmu Komputer / Manajemen Informatika
Minimal S1 atau sederajat, dengan nilai IPK minimal 3.00
Pengalaman kerja minimal 2 tahun dalam mengelola Database dan Data Warehouse
Diutamakan memiliki sertifikasi di bidang Database / Data Warehouse (Oracle Certification)
Memahami konseptual database tools seperti Oracle/Ms. SQ
Memiliki kemampuan Bahasa Inggris aktif
Dapat bekerja dalam tim


Infrastructure Engineer

Persyaratan:

  1. Laki-laki / Perempuan
  2. Usia maksimal 35 tahun per tanggal 1 Februari 2016
  3. Lulusan dari jurusan Teknik Informatika / Teknik Komputer / Ilmu Komputer / Manajemen Informatika
  4. Minimal S1 atau sederajat, dengan nilai IPK minimal 3.00
  5. Pengalaman kerja minimal 2 tahun dalam menyusun dan mengelola Infrastructure & SecurityArchitecture di Industri Keuangan
  6. Memiliki pengalaman implementasi infrastruktur TI
  7. Diutamakan memiliki sertifikasi di bidang infrastruktur TI (misal: sertifikasidari Microsoft, Oracle, dan Cisco)
  8. Memahami enterprise architecture
  9. Memiliki kemampuan Bahasa Inggris aktif
  10. Dapat bekerja dalam tim


Vendor Management Office 

Persyaratan:

  1. Laki-laki / Perempuan
  2. Usia maksimal 35 tahun per tanggal 1 Februari 2016
  3. Lulusan dari jurusan Manajemen / Teknik Industri / Sistem Informasi
  4. Minimal S1 atau sederajat, dengan nilai IPK minimal 3.00
  5. Pengalaman kerja minimal 2 tahun dalam pengadaan perangkat TI dan solusi COTS (Commercial Off The Shelf)
  6. Diutamakan memiliki sertifikasi di bidang pengadaan barang
  7. Memahami konsep vendor management
  8. Memahami metode pengembangan aplikasi atau infrastruktur TI
  9. Memiliki kemampuan Bahasa Inggris aktif
  10. Dapat bekerja dalam tim



PERSYARATAN KHUSUS


Tidak sedang menjalani ikatan dinas atau bersedia melepaskan ikatan dinas dengan institusi lain apabila diterima di Bank Indonesia
Penempatan awal di Kantor Pusat Bank Indonesia.


PEMBUKAAN LOWONGAN

2– 12 Februari 2016


KETENTUAN PENGISIAN LAMARAN


  • Persyaratan detail untuk masing-masing jabatan dapat dilihat pada http://www.bi.go.id/id/tentang-bi/bi-dan-publik/karir
  • Pengisian aplikasi lamaran pada form aplikasi online dengan memilih bidang yang dilamar, misalnya: 18009 – Database Administrator
  • Dalam pengisian form ini, pelamar tidak perlu menyampaikan attachment file CV dan cukup mengisi data secara benar dan lengkap
  • Setiap pelamar hanya mengisi 1 (satu) lamaran untuk 1 (satu) lowongan pekerjaan;
  • Hanya kandidat terbaik yang akan diproses untuk tahap selanjutnya
  • Keputusan hasil seleksi merupakan wewenang Bank Indonesia dan tidak dapat diganggu gugat.

PERINGATAN! Hati-hati terhadap penipuan. Bank Indonesia tidak memungut biaya apapun selama proses seleksi. 

Ingat, bahwa hanya kandidat terbaik yang akan diproses untuk maju ke tahap selanjutnya. Bagi sahabat yang butuh informasi dan keterangan lebih lanjut dapat menghubungi: CONTACT CENTER BANK INDONESIA 131.