PENGUMUMAN
NOMOR : 05/PPSES.3/02/2016
TENTANG
PENGUMUMAN REKRUTMEN TENAGA TIDAK TETAP (PEGAWAI NON PNS)
TAHUN 2016
Dalam rangka mendukung kelancaran tugas dan fungsi Bagian Kepegawaian pada Biro Hukum, Sistem Informasi dan Kepegawaian LKPP, bersama ini LKPP mengundang Saudara yang berminat dan memenuhi syarat untuk mengisi lowongan tenaga tidak tetap (Pegawai Non PNS) Tahun Anggaran 2016, dengan ketentuan sebagai berikut :
- Posisi Lowong :
- Staf Pendukung Manajemen Pengadaan Pegawai (Kode : SPMPP), sebanyak 1 (satu) orang;
- Staf Pendukung Kearsipan (Kode : SPA), sebanyak 1 (satu) orang;
- Staf Pendukung Pengembangan Pegawai (Kode : SPPP), sebanyak 2 (dua) orang;
- Staf Pendukung Keuangan (Kode : SPK), sebanyak 1 (satu) orang.
- Persyaratan Pelamar
- Persyaratan Umum :
- Warga Negara Indonesia;
- Batas usia pelamar paling rendah 25 (dua puluh lima) tahun dan paling tinggi 30 (tiga puluh) tahun pada saat pendaftaran;
- Lulus Perguruan Tinggi dengan minimal IPK 3,00 dari skala 4,00;
- Nilai Akreditasi Jurusan/Program Studi minimal B yang dikeluarkan oleh Badan Akreditasi Nasional-Perguruan Tinggi (BAN-PT);
- Terampil menggunakan Microsoft Office;
- Berkelakuan baik dan tidak pernah dihukum penjara atau kurungan;
- Tidak pernah terlibat Narkoba;
- Sehat jasmani dan rohani;
- Memiliki integritas dan motivasi kerja yang tinggi;
- Mampu bekerja sesuai target.
- Persyaratan Khusus :
- Posisi Staf Pendukung Manajemen Pengadaan Pegawai (Kode : SPMPP)
- Pria/wanita;
- Pendidikan S-1 Manajemen;
- Pengalaman minimal 1 tahun dalam bidang SDM/ HRD (diutamakan).
- Posisi Staf Pendukung Kearsipan (Kode : SPA)
- Pria/wanita;
- Pendidikan S-1 Kearsipan;
- Pengalaman minimal 1 tahun dalam bidang Kearsipan(diutamakan).
- Posisi Staf Pendukung Pengembangan Pegawai (Kode : SPPP)
- Pria/wanita;
- Pendidikan S-1 Manajemen/ Psikologi/ Manajemen Pendidikan;
- Pengalaman minimal 1 tahun dalam bidang SDM/ HRD(diutamakan).
- Staf Pendukung Keuangan (Kode : SPK)
- Wanita;
- Pendidikan D-3 Akuntansi;
- Pengalaman minimal 1 tahun dalam bidang pengelolaan keuangan di instansi pemerintah.
- Tata Cara Pengajuan Lamaran :
- Mengisi Formulir Pendaftaran Online di http://goo.gl/forms/Vn2fy0E0ls dan mengirimkan dokumen lamaran yang terdiri dari :
- Surat lamaran yang ditujukan kepada Pejabat Pengadaan Biro Hukum, Sistem Informasi dan Kepegawaian;
- Fotocopy Kartu Tanda Penduduk;
- Pas foto berwarna ukuran 3x4 sebanyak 1 lembar;
- Salinan ijazah dan transkrip nilai yang telah dilegalisir oleh pihak yang berwenang;
- Tanda bukti hasil CAT maksimal dalam 2 (dua) tahun terakhir yang diselenggarakan oleh Instansi Pemerintah dengan komposisi minimal Tes Pengetahun Umum (TPU) : 70, Tes Intelejensi Umum (TIU) : 75 dan Tes Karakteristik Pribadi (TKP) : 126;
Catatan : Bagi pelamar yang belum pernah mengikuti tes CAT, bersedia mengikuti tes CAT pada tahapan rekrutmen selanjutnya yang akan dikoordinasikan oleh LKPP.
Pengisian formulir pendaftaran dan pengiriman dokumen lamaran paling lambat tanggal 16 Februari 2016 pukul 12.00 WIB.
- Dokumen lamaran dikirim dalam format pdf melalui alamat email : ppses.3@lkpp.go.id dengan subjek : Lamaran Staf Pendukung Kepegawaian(spasi)kode posisi yang dilamar.
- Dokumen administrasi lainnya seperti :
- Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK);
- Surat Keterangan Sehat dari Puskesmas/ Rumah Sakit Pemerintah;
- Surat Keterangan Bebas Narkoba dari Puskesmas/ Rumah Sakit Pemerintah/ BNN;
- Fotocopy sertifikat yang relevan (bila ada)
diserahkan ke Panitia Seleksi pada saat pelaksanaan wawancara.
- Seleksi dilakukan dengan sistem gugur dan keputusan Panitia Seleksi tidak dapat diganggu gugat.
- Lain-lain
- Penempatan Tenaga Tidak Tetap (Non PNS) berlokasi di Jakarta;
- Bersedia mengikuti seluruh proses tahapan seleksi di Jakarta atas biaya sendiri;
- Seluruh tahapan seleksi ini tidak dipungut biaya apapun.
Jakarta, 10 Februari 2016
Pejabat Pengadaan
Biro Hukum, Sistem Informasi dan
Kepegawaian LKPP
Berlangganan melalui email
Emoticon Emoticon